ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN DI SEHAT SKINCARE MOJOKERTO

Sari, Yulianita, 51502030172 and Armin, Rini, 0722047401 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN DI SEHAT SKINCARE MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Compatible.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV LANJUTAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V kesimpulan.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
Lampiran2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih melakukan perawatan kecantikan, studi kasus pada Sehat Skincare Mojokerto. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang diteliti sebanyak 170 responden. Jumlah variabel yang diteliti adalah 34 variabel. Data yang diolah dengan menggunakan analisis faktor sebanyak 26 variabel yang bisa dianalisa lebih lanjut. Sisanya 8 variabel dikeluarkan karena nilai MSAnya kurang 0,50. Data yang diperoleh dari 170 responden diolah menggunakan SPSS 25.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 26 variabel yang dianalisa dengan model analisis faktor tersebut mereduksi 5 variabel yang nilai loadingnya kurang dari 0,50. Sehingga muncul 9 faktor baru dengan 21 variabel yang merupakan faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih melakukan perawatan kecantikan di Sehat Skincare Mojokerto. 9 faktor baru tersebut mampu menjelaskan 60,547% variasi dan sisanya 39,453% dijelaskan oleh faktor lain.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Faktor Produk, Faktor Harga, Faktor Lokasi, Faktor Promosi, Faktor Proses, Faktor Pelayanan Karyawan, Faktor Lingkungan Fisik, Faktor Kepribadian, Faktor Keluarga, Faktor Sikap, Faktor Kelas Sosial, Faktor Belajar.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Yulianita Sari
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:19
Last Modified: 18 Jun 2020 15:19
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1270

Actions (login required)

View Item View Item