ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI OUTLET BUTI SUNRISE MALL MOJOKERTO (Study Kasus Pada BUTI Sunrise Mall Mojokerto)

Julaikah, Siti,51502030137 and Rahayu, ,0713056802 and Hidayat, M.Syamsul,0721057003 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI OUTLET BUTI SUNRISE MALL MOJOKERTO (Study Kasus Pada BUTI Sunrise Mall Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan fashion saat ini berkembang cukup pesat, hal ini mendorong para pelaku bisnis menyediakan produk fashion yang semakin beragam tidak terkecuali dengan outlet BUTI di sunrisemall mojokerto. Outlet tersebut cukup terkenal dan banyak diminati di kalangan masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor faktor yang yang mempengarui keputusan pembelian.di outlet BUTI.peneliatin ini adalah penelitian diskripif kuantitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian adalah sebanyak 94 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis factor yang meliputi perumusan masalah, menyusun matrix korelasi dengan dua tahapan yaitu Bartlett Test Of Sphericity(BTS) dan Kaiser-Mayor-Olkim(KMO) Hasil dari penelitian ini terbentuk 3 faktor baru berdasarkan pada nilai eigen value yang lebih dari 1, (EV>1) yaitu faktor ketertarikan konsumen (5,950), faktor penawaran (1,518), dan faktor lokasi (1,358) yang didalamnya mencakup 5 faktor dari 8 faktor yang telah diteliti yaitu faktor produk, harga, tempat orang, dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Keputusan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Siti Julaikah
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:16
Last Modified: 18 Jun 2020 15:16
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1295

Actions (login required)

View Item View Item