PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT NIPPON PAINT (Study Kasus Toko Anugerah Mojoagung Jombang)

Sugiarto, Vicky, 51502030157 and Setyariningsih, Eny,0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT NIPPON PAINT (Study Kasus Toko Anugerah Mojoagung Jombang). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. COVER DAN ABSTRAK_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (996kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (843kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA_2.pdf

Download (489kB) | Preview
[img] Text
8. JURNAL_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text
9. LAMPIRAN_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Dengan semakin meningkatnya pembangunan di Indonesia, Perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan, sehingga tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Pada dasarnya semakin banyak pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan akan menjadi lebih pintar dan cermat menghadapi setiap produk yang dihasilkan. Masalah pada penelitian ini adalah terjadinya penurunan penjualan cat Nippon Paint di toko Anugerah Mojoagung yang yang terjadi pada dua bulan terakhir ditahun 2019, yaitu pada bulan maret sampai bulan april, kemudian permasalahannya adalah apakah product knowledge, emotional branding dan brand reputation berpengaruh terhadap keputusan pembelian cat Nippon Paint di toko Anugerah Mojoagung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product knowledge, emotional branding dan brand reputation terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli cat Nippon Paint di toko Anugerah Mojoagung. Sampel dalam penelitian ini adalah 330 orang yang membeli membeli cat Nippon Paint di toko Anugerah Mojoagung yang diambil secara Accidental sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Variabel pada penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen yaitu product knowledge, emotional branding dan brand reputation dan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelianSeluruh variabel penelitian akan dirumuskan menjadi sebuah kuesioner dalam bentuk pernyataan dan menggunakan skala Likert dengan 5 pilihan level yaitu sangat setuju, setuju, ragu-ragu, tidak setuju dan sangat tidak setuju. Metode analisis yang digunakan untuk memecahkan masalah dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS yaitu Uji Analisis Regresi Berganda dan statistik Uji T serta Uji F. Kata kunci: product knowledge, emotional branding, brand reputation, keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product knowledge, emotional branding, brand reputation, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Vicky Sugiarto
Date Deposited: 05 Feb 2020 04:08
Last Modified: 05 Feb 2020 04:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1667

Actions (login required)

View Item View Item