Pengaruh Price Discount,Sales Person, In-store Display terhadap Impulse Buying Pada Topsell jl. Bayangkara Kota Mojokerto

Hansrini, Maresti, Sumita/51502030085 and Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M, Syamsul/0721057003 (2019) Pengaruh Price Discount,Sales Person, In-store Display terhadap Impulse Buying Pada Topsell jl. Bayangkara Kota Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (314kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis antar ritel banyak berbagai tipe service unik yang ditawarkan. Diantaranya persaingan dalam segi price discount (potongan harga), sales person, dan in-store display (tampilan dalam toko) yang ditawarkan. Penelitian ini dilakukan pada Topsell Mojokerto, hal ini dikarenakan Topsell Mojoketo merupakan ritel modern dan cukup terkenal dikalangan masyarakat di Kota Mojokerto. Topsell adalah salah satu pusat penjualan handphone dan aksesoris terbesar di kota mojokerto . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Price Discount (X1) terhadap Impulse Buying (Y), (2) pengaruh Sales Person (X2) terhadap Impulse Buying (Y), (3) pengaruh In-store Display (X3) terhadap Impulse Buying (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Topsell Jl. Bayangkara Kota Mojokerto sebanyak 120. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Topsell Jl. Bayangkara Kota Mojokerto bahwa variabel price discount (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel impulse buying (Y) diketahui nilai sig 0,000 < 0,05, variabel sales person (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel impulse buying (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05, dan variabel in-store display (X3) berpengaruh negatif terhadap variabel impulse buying (Y) dengan nilai sig 0,039 < 0,05.

Item Type: Skripsi/Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Sales Person, In-store Display, Impulse Buying
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Maresti Sumita Hansrini
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:43
Last Modified: 18 Jun 2020 14:43
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1750

Actions (login required)

View Item View Item