Asriyanto, Bambang Dwi, 51502030028 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) Pengaruh Realibility Dan Assurance Terhadap Kepuasan Konsumen Di Putra Kembar Tour And Travel Mojokerto. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.
Text
1. Cover Dan Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB 5.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (19kB) | Preview |
|
Text
8. Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
||
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian di lakukan untuk mengetahui Pengaruh Relibility dan Assurance Terhadap Kepuasan Konsumen di Putra Kembar Tour and Travel. Sampel yang digunakan di penelitian ini sebanyak 87 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan teknik simple random samplin dengan metode Accidental Sampling. Metode analisis data yang di pakai adalah analisis kuantitatif dengan memakai uji validitas dan uji reliabilitas, uji F, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi berganda. Dengan pengujian SPSS 24 dari data hasil uji t variabel Reliability bias disimpulkan secara parsial variabel Reliability berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung > t tabel = 2.230 > 1.988 dengan angka signifikansi sebesar 0,000 dan juga bisa dilihat dengan koefisien regresi sebesar 0,116. Sedangkan data hasil uji t variabel Assurance bisa disimpulkan bahwa secara parsial variabel Assurance berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung > t tabel = 2.871 > 1.988 dengan angka signifikansi sebesar 0,000 dan juga bisa dilihat dengan koefisien regresi sebesar 0,388. Dari data hasil ANNOVA dapat disimpulkan bahwa Secara simultan variabel Reliability dan Assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan F hitung sebesar 127.873 dan F tabel 3.11 maka dapat di simpulkan F hitung > F tabel (127.873 > 3.11) dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0,805 yang berarti 80,5% berpengaruh secara kuat antara variabel Reliability dan Assurance terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan sisanya sebesar 19,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Assurance, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Bambang Dwi Asriyanto |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 05:49 |
Last Modified: | 05 Feb 2020 05:49 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1773 |
Actions (login required)
View Item |