Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion online pada generasi milenial( studi pada konsumen shopee wilayah kota dan kabupaten mojokerto)

Kasnowo, 0713038505 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayuningsih, Suesthi, 0706097704 and Alfiani, vivi,51702030049 (2021) Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion online pada generasi milenial( studi pada konsumen shopee wilayah kota dan kabupaten mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
absrtak baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1 UPLOAD.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
BAB II UPLOAD.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III UPLOAD.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV UPLOAD.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V UPLOAD.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Alfiani,Vivi.2021, Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Online Pada Generasi Milenial ( Studi Pada Konsumen Shopee Wilayah Kota Dan Kabupaten Mojokerto. Skripsi/tugas akhir, program studi manajemen pemasaran,fakultas ekonomi, universitas islam majapahit (UNIM) Pembimbing I : Eny Setyariningsing, SE., MM Pembimbing II : Rahayu,SE,M.Si Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis dan mengetahui Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion online pada generasi millennial. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan desain exploratory research .Sampel yang digunkaan pada penelitian ini berjumlah 145 responden.Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data pada peneliian ini menggunakan teknik analisis faktor diolah dengan bantuan SPSS. Hasil dari penelitian dengan pengujian menggunakan spss menghasilkan 7 faktor yang terbentuk. yaitu faktor Jaminan dan ulasan pada toko online dengan nilai eigenvalue sebesar 9.277, faktor media sosial dengan nilai eigenvalue 2.516, faktor harga eigen value 2.096, faktor produk dengan nilai eigen value 1.517, faktor kemudahan dengan eigen value 1.504, faktor promosi dengan nilai eigenvalue 1.21 Dan faktor kemenarikan gambar dan video dengan nilai eigenvalue 1.058. kata kunci : keputusan pembelian,online,milenial,fashion ABSTRAC Alfiani, Vivi.2021, Analysis of Factors Influencing Online Fashion Product Purchase Decisions in the Millennial Generation (Study on Shopee Consumers in the City and Mojokerto Regency. Thesis/final project, marketing management study program, Faculty of Economics, Majapahit Islamic University (UNIM) Advisor I : Eny Setyariningsing, SE., MM Advisor II : Rahayu,SE,M.Si This study aims to analyze and determine the factors that influence purchasing decisions for online fashion products in the millennial generation. This type of research is quantitative research with exploratory research design. The sample used in this study amounted to 145 respondents. The sampling technique used was Non Probability Sampling with purposive sampling method. The data analysis technique in this study uses factor analysis techniques processed with the help of SPSS. The results of the research by testing using SPSS resulted in 7 formed factors. namely the Guarantee factor and reviews on online stores with an eigenvalue of 9,277, social media factors with an eigenvalue of 2,516, a price factor of eigenvalue of 2,096, a product factor with an eigenvalue of 1,517, a convenience factor with an eigenvalue of 1,504, a promotion factor with an eigenvalue of 1.21 and the attractiveness factor of images and videos with an eigenvalue of 1.058. keywords: purchasing decisions, online, millennial, fashion

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian,online,milenial,fashion
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Vivi Alfiani
Date Deposited: 10 Nov 2021 08:44
Last Modified: 10 Nov 2021 08:44
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3125

Actions (login required)

View Item View Item