Ananda, Fitria Puspitasari, 51703060002 (2021) Kualitas Pelayanan Berbasis Online Melalui Sistem Informasi Desa (SID) Di Desa Kumitir Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Salah satu tugas pokok Pemerintah Desa adalah memberikan pelayanan. Pelayanan adalah pemenuhan keinginan dan kebutuhan masyarakat oleh public dan tentu saja dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kualitas pelayanan yang dijalankan dikaji dengan menggunakan 5 indikator yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Sistem Informasi Desa (SID) di Desa Kumitir Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto menggunakan teori kualitas pelayanan dari Zeithaml-Parasurman-Berry. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif jenis deskriptif dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dokumentasi. Keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data informasi dan teknik analisis data menurut Jhon Creswell. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Sistem Informasi Desa (SID) di Desa Kumitir sudah memenuhi standart oprasional. Dengan menggunakan Sistem Informasi Desa (SID), perangkat Desa bisa dengan mudah mengakses banyak hal tentang Desa tanpa dibatasi dan bisa mempercepat pelayanan kepada masyarakat.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Sistem Informasi Desa (SID) |
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Government Studies |
Depositing User: | Puspitasari, Ananda Fitria |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 07:43 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 07:43 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3255 |
Actions (login required)
View Item |