Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe Markas ranjau Mojosari

Amilina, Ihza, 51702030019 and Kasnowo, 0713038505 and Utami, Budi, 0719097101 (2021) Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe Markas ranjau Mojosari. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (478kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Cafe Markas Ranjau Mojosari. jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu penelitian yang analisis datanya dipengaruhi oleh variabel-variabel yang telah dianalisis. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder, dimana data primer didapatkan melalui kuisoner yang menggunakan skala liker. Sedangkan data sekunder didapatkan dari referensi-referensi berbagai sumber. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli di Cafe Markas Ranjau Mojosari pada tahun 2021. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus hair et al dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik snowball. metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t dan uji f. hasil penelitian yang diperoleh oleh peneliti yaitu Terdapat pengaruh variabel Citra perusahaan (X1) sebesar 3,766 < t tabel 1,993 dan variabel kualitas pelayanan (X2) 5,482 < t tabel 1,993 . Maka, dapat disimpulkan bahwa H1 dan H2 diterima.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Ihza Amilina
Date Deposited: 24 Nov 2021 07:38
Last Modified: 24 Nov 2021 07:38
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3333

Actions (login required)

View Item View Item