Sayidah, Aulia Nur, 51802030018 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT VARIETY, PERCEIVED SERVICE QUALITY, VANITY SEEKING, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE (Studi pada JM Beauty Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
|
Text
1. COVER - DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB V.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (275kB) | Preview |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Besarnya kebutuhan seseorang untuk merawat diri agar terlihat cantik dan semakin berkembangnya gaya hidup kaum wanita, pada akhirnya memberikan pengaruh yang besar bagi pesatnya perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Klinik kecantikan berkembang pesat di Indonesia tidak terkecuali di Mojokerto. Persaingan bisnis kecantikan tersebut mengharuskan perusahaan meningkatkan kinerja produknya untuk meningkatkan pembelian masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, product variety, perceived service quality, vanity seeking, dan customer value terhadap keputusan pembelian ulang skincare pada JM Beauty Mojokerto melalui penyebaran kuesioner online kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian ulang di JM Beauty Mojokerto dengan jumlah sampel sebanyak 350 responden. Hasil kuesioner responden dianalisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan product variety tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, sedangkan perceived service quality, vanity seeking dan customer value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk JM Beauty Beauty. Hasil uji simultan menyatakan bahwa variabel independent dan dependen saling berpengaruh.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Variety, Perceived Service Quality, Vanity Seeking, Customer Value, Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Sayidah Aulia Nur |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 04:16 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 04:16 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3646 |
Actions (login required)
View Item |