PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE APPLICATION PROFITS ANYWHERE (Studi Pada Nasabah PT Phintraco Sekuritas Surabaya)

Putra, Adrian Fajar Eka, 51802030003 and Hartono, 0725026001 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE APPLICATION PROFITS ANYWHERE (Studi Pada Nasabah PT Phintraco Sekuritas Surabaya). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (553kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Era digital membentuk transformasi signifikan di perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelangannya. Aktivitas mulai dari keseharian, pendidikan, bisnis dan transaksi saat ini tak lepas dari teknologi digitalisasi. PT Phintraco Sekuritas merupakan salah satu perusahaan sekuritas serta anggota Bursa Efek Indonesia dan resmi beroperasi pada 1 Juli 1999. PT Phintraco Sekuritas memiliki mobile application Profits Anywhere yang ditawarkan untuk nasabahnya dalam bertransaksi saham di pasar modal dengan berbagai fitur menarik. Oleh karena itu penting bagi PT Phintraco Sekuritas menjaga dan meningkatkan e-service quliality, customer trust, dan brand image untuk menarik nasabah lebih banyak lagi dan mempertahankan nasabah agar menggunakan jasa perusahan secara terus-menerus. Tujuan dalam penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality, customer trust, dan brand image terhadap loyalitas pengguna mobile application Profits Anywhere pada nasabah di PT Phintraco Sekuritas Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, yang dibantu oleh software analisis data yaitu SPSS 25. Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan adalah Non-probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 268 responden dengan kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-service quality secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, customer trust secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, brand image secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, serta e-service quality, customer trust, dan brand image secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna mobile application Profits Anywhere.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Customer Trust; E-Service Quality; Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Putra Adrian Fajar Eka
Date Deposited: 04 Aug 2022 07:38
Last Modified: 04 Aug 2022 07:38
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3647

Actions (login required)

View Item View Item