ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MARKETING ONLINE DAN OFFLINE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG (Studi Pada Landscape Cafe di Pacet Mojokerto)

Nur Mahadiva, Thouvana, 51802030079 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MARKETING ONLINE DAN OFFLINE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG (Studi Pada Landscape Cafe di Pacet Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Mahadiva, Thouvana Nur. 2022. Analisis Faktor-faktor Marketing Online dan Offline yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berkunjung (Studi Pada Landscape Cafe di Pacet Mojokerto). Skripsi / Tugas Akhir, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Rahayu, SE., M.Si Pembimbing II: Kasnowo, S. Sos.I., MM Saat ini banyak pesaing sejenis berupa cafe yang mendominasi di daerah Pacet, yang sangat populer dengan sektor pariwisata alam, sehingga membuat minat masyarakat meningkat. Kondisi tersebut menyebabkan perusahaan harus berhadapan dengan pesaing lain dalam menerapkan strategi pemasaran melalui media sosial dan media cetak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-faktor Marketing Online dan Offline yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berkunjung di Landscape Cafe, dengan populasi sebanyak 120 responden yang menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis faktor yang meliputi perumusan masalah ,menyusun matriks korelasi dengan dua tahapan yaitu Bartlett Test Of Sphericity (BTS) dan Kaiser-Mayer-Olkim (KMO). Hasil penelitian menunjukkan nilai eigenvalue ketujuh faktor baru yang lebih dari 1 dan besarnya persentase kumulatif ketujuh faktor baru sebesar 72,357%, dapat disimpulkan bahwa ketujuh faktor baru sudah cukup mewakili keragaman variabel sebelumnya. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 15,462%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 14,584%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 11,343%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 10,797%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 5 sebesar 7,982%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 6 sebesar 6,123%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 7 sebesar 6,066%. Kata Kunci: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Cafe,Marketing Online, dan Marketing Offline (7P)

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Cafe, Marketing Online, dan Marketing Offline (7P)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mahadiva Thouvana Nur
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:07
Last Modified: 16 Aug 2022 02:07
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3674

Actions (login required)

View Item View Item