Maulana, Bayu, 51802030019 and Hartono, Hartono, 0725026001 and Hidayat, M Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, EKUITAS MEREK, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA DESA LEMBAH MBENCIRANG GONDANG. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1.pdf Download (360kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (670kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (306kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Maulana, Bayu, 2022. Pengaruh Sosial Media Marketing, Ekuitas Merek, Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Wisata Desa Lembah Mbencirang Gondang. Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Hartono, SE.,MM Pembimbing II : M. Syamsul Hidayat, SE.,MM Penelitian ini berencana untuk mengetahui pengaruh tayangan hiburan berbasis web, nilai merek, gambaran objektif terhadap pilihan kunjungan kunjungan ke Desa Lembah Mbencirang Gondang. Eksplorasi semacam ini menggunakan metodologi kuantitatif. Uji kemungkinan adalah metode pemeriksaan yang memberikan pintu terbuka yang setara kepada setiap komponen (individu dari) masyarakat untuk dipilih sebagai individu dari contoh, dengan menggunakan survei. Contoh menambahkan hingga 350 responden pelanggan yang mengunjungi Wisata Desa Lembah Mbencirang. Prosedur pemilihan informasi menggunakan polling karena konsekuensi dari legitimasi dan kualitas yang tak tergoyahkan. Selanjutnya, penggunaan berbagai investigasi kekambuhan langsung Variabel tampilan media sosial marketing (X1) mempengaruhi variabel keputusan berkunjung (Y) dengan nilai kepentingan 0,000 < 0,05. Variabel ekuitas merek (X2) berpengaruh positif dan penting terhadap variabel keputusan berkunjung (Y) dengan nilai kepentingan 0,000 < 0,05. Variabel gambaran objektif mempengaruhi variabel pilihan pertemuan (Y) dengan nilai kepentingan 0,906 > 0,05. dimana kepentingannya lebih menonjol dari 0,05 Tetapi pada uji F bahwa nilai kepentingannya adalah 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hal ini cenderung beralasan bahwa secara bersama-sama variabel promosi hiburan berbasis web (X1), variabel ekuitas merek (X2), dan variabel citra destinasi (X3) berpengaruh terhadap variabel keputusan berkunjung (Y). Kata Kunci : Sosial media marketing, Ekuitas merek, citra destinasi, Wisata Desa Lembah Mbencirang keputusan berkunjung.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial media marketing, Ekuitas merek, citra destinasi, Wisata Desa Lembah Mbencirang keputusan berkunjung. |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Maulana Bayu |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 07:32 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 07:32 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3681 |
Actions (login required)
View Item |