PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CREATIFITY, DAN INNOVATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA FOTO STUDIO (STUDY KASUS PADA HAPPY MOMENT STUDIO MOJOKERTO)

Astiti, Gati Widhi, 51802030034 and Hartono, Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CREATIFITY, DAN INNOVATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA FOTO STUDIO (STUDY KASUS PADA HAPPY MOMENT STUDIO MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (461kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi saat ini memberikan dampak yang kuat di dunia bisnis, serta perkembangan teknologi dan kebutuhan yang semakin meningkat sehingga menghasilkan produk dan layanan yang berbeda yang ditawarkan di pasar. Pengaruh pengalaman pelanggan (pengalaman pelanggan) terhadap studio foto yaitu dapat mempererat hubungan antara kita dan pelanggan kita, meningkatkan kepercayaan, mempertahankan kebiasaan mereka, dan mengubahnya sebagai pendukung bisnis kita. Kreativitas (kreativitas) juga sangat mempengaruhi dalam perkembangan bisnis tersebut karena untuk mengapresiasikan fikiran menurut pelanggan tanpa batasan dan akan diwujudkan langsung oleh pemilik. Dan pengaruh inovasi (inovasi) terhadap jasa foto studio yaitu untuk menciptakan pasar bagi masyarakat yang menarik dan untuk masyarakat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh customer experience, creatifity, dan innovation secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan program SPSS 25. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan berbagai kriteria tertentu.Dari analisis diskriptif dan pengujian variabel maka mengahasiklan bahwa 1. Customer experiencetidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2. Kreativitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 3. Inovasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4. Customer exprince, Cratifity, Innovation secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa foto studio Happy Moment Studio.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Creatifity, Innovation, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Astiti Gati Widhi
Date Deposited: 29 Aug 2022 01:09
Last Modified: 29 Aug 2022 01:17
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3815

Actions (login required)

View Item View Item