PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUKENA KAIN KILOAN (STUDI KASUS PADA TOKO SAFIRA SURODINAWAN MOJOKERTO)

Syachribanon, Syarifah Putri,51702030047 and Baidlowi, Imam,196402021994031007 and Armin, Rini, 0722047401 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUKENA KAIN KILOAN (STUDI KASUS PADA TOKO SAFIRA SURODINAWAN MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (890kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2 BAB I .pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
3 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text
4 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
5 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6 BAB 5 .pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 Daftar Pustaka .pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
8 Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen mukena kain kiloan pada toko Safira Surodinawan Mojokerto melalui penyebaran kuesioner online kepada konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mukena kain kiloan pada toko Safira Surodinawan Mojokerto dengan jumlah sampel sebanyak 210 responden. Hasil kuesioner responden dianalisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Syachriban Syarifah Putri
Date Deposited: 14 Nov 2022 02:17
Last Modified: 14 Nov 2022 02:17
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4401

Actions (login required)

View Item View Item