PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI EMPIRIS PADA MASYARAKAT KABUPATEN MOJOKERTO YANG MEMBELI APPAREL MERK ERIGO )

Faqihudin, Royan, 51802030070 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI EMPIRIS PADA MASYARAKAT KABUPATEN MOJOKERTO YANG MEMBELI APPAREL MERK ERIGO ). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
judul skripsi II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
02. BAB I.pdf

Download (381kB) | Preview
[img] Text
03. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text
04. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
06. BAB V.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. daftar pustaka.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text
08. lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi Ini Berjudul“Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian” (studi empiris masyarakat di Mojokerto yang membeli Apparel bermerk Erigo), kami ingin mengetahui pengaruh Facebook, Instagram, dan Tiktok terhadap keputusan pembelian. . Variabel bebas untuk penelitian ini diuji pada Facebook, Instagram, dan SPSS versi 16 adalah platform perangkat lunak yang digunakan oleh Tiktok. Penelitian ini menggunakan pilihan untuk membeli sebagai konstanta. Seratus pelanggan Erigo dipilih secara acak. Uji (parsial) dan F (simultan) digunakan untuk mengevaluasi dan menilai metode kuantitatif yang diambil dalam penelitian ini, yang terdiri dari uji efikasi dan reliabilitas, uji akseptabilitas tradisional, uji regresi linier berganda, dan analisis statistik. meningkat. Koefisien regresi untuk Facebook adalah (X1). Jika H0 salah dan H1 benar, maka 3,613 > 1,984. menghasilkan. H1 diterima karena koefisien regresi Instagram (X2) lebih besar dari H0 (1,984). Koefisien regresi untuk Tiktok (X3) adalah 2,870 > 1,984, oleh karena itu kita dapat mengesampingkan H0 dan menerima H1. Tingkat signifikansi ketiga variabel adalah 0,000 0,05, dengan nilai 2,700 sebagai satu�satunya nilai signifikan. Hasil dari pengujian hipotesis f(simultan) menunjukkan bahwa Facebook, Instagram, dan TikTok semuanya berpengaruh terhadap belanja konsumen jika diambil secara kolektif.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Facebook, Instagram, Tiktok, keputusan pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Faqihudin Royan
Date Deposited: 23 Nov 2022 01:22
Last Modified: 23 Nov 2022 01:22
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4416

Actions (login required)

View Item View Item