PENGARUH BRAND IMAGE,EFEKTIVITAS SIGNAL,DAN PERSEPSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL DI MOJOKERTO

Zumaroh, Ro'isa, 51902030049 and Hartono, 0725026001 and Rini, Armin, 0722047401 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE,EFEKTIVITAS SIGNAL,DAN PERSEPSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel di Mojokerto. Untuk mengetahui pengaruh efektivitas Signal terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel di Mojokerto.Untuk mengetahui pengaruh persepsi Word OF Mouth terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel di Mojokerto. penelitian menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel 91 responden(rumus slovin). Hasil uji T(Parsial) penelitian ini nilai Brand Image signifikan sebesar 0,003 ≤ 0,05 thitung 3,091,nilai thitung ≥ ttabel (3,091 > 1,988) bersignifikan secara parsial. Nilai Efektivitas Signal nilai signifikan sebesar 0,569 ≥ 0,05, nilai thitung 0,572,nilai thitung ≤ ttabel (0,572 < 1,988) tidak berpengaruh secara parsial. Persepsi Word OF Mouth nilai signifikan sebesar 0,002 ≤ 0,05,nilai thitung 3,123 maka thitung ≥ ttabel (3,123 > 1,988)bepengaruh secara parsial. Uji F memperoleh nilai signifikan 0,000 artinya nilai signifikan ≤ 0,05. Dan nilai Fhitung yang diperoleh 43,006, nilai Fhitung ≥ dar Ftabel (43,006 > 2,71). Brand Image, Efektivitas Signal dan Persepsi Word OF Mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Efektivitas Signal, Persepsi Word Of Mouth
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Zumaroh Ro'isa
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:21
Last Modified: 25 Aug 2023 04:21
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4618

Actions (login required)

View Item View Item