PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada The Body Shop di Mojokerto)

Arviana, Nerissa Dwi, 52002030060 and Baidlowi, Imam, 196402021994031007 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada The Body Shop di Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui juga menganalisa pengaruh strategi green marketing, green product, dan green brand terhadap keputusan pembelian produk kecantikan ramah lingkungan (studi pada the body shop mojokerto). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif yang menggunakan software SPSS. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probabilitas (Probability Sampling) dengan menggunakan metode Sampel Acak Sederhana (Simple Random Sampling). Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner kepada 110 responden konsumen The Body Shop yang beralamat di Mojokerto. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi green marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Strategi green marketing, green product dan green brand berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategi green marketing, green product, green brand, keputusan pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: ARVIANA NERISSA DWI
Date Deposited: 16 Aug 2024 03:53
Last Modified: 16 Aug 2024 03:53
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5077

Actions (login required)

View Item View Item