Rohayati, Rohayati, 52002030075 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian dengan Iklan Shopee sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Pengguna Shopee di Kabupaten Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1.pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (335kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah mendorong e-commerce di Indonesia. Shopee menjadi salah satu e-commerce yang paling banyak diminati. Terdapat berbagai jenis strategi marketing untuk menarik minat konsumen, diantaranya gratis ongkos kirim dan flash sale. Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh gratis ongkos kirim dan flash sale terhadap keputusan pembelian dengan iklan Shopee sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner terhadap 100 pengguna Shopee di Kabupaten Mojokerto dan di uji menggunakan SPSS (Statistical Product and Services Solution) 22. Data di analisis menggunakan teknik regresi linier berganda dan MRA (Moderated Regression Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0,757, flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0, 228, iklan Shopee terbukti memoderasi secara kuat hubungan antara gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,001, iklan Shopee terbukti memoderasi secara kuat hubungan antara flash sale terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,002.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Flash sale, Gratis Ongkos kirim, Iklan Shopee, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | ROHAYATI ROHAYATI |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 03:04 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 03:04 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5386 |
Actions (login required)
View Item |