PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN DI COFFE SHOP “KOPI TEMAN LAMA” KOTA MOJOKERTO

Prasetyo, Muhammad Iwan and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN DI COFFE SHOP “KOPI TEMAN LAMA” KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)

Abstract

Penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui juga menganalisa pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap pembelian di coffe shop “kopi teman lama” kota mojokerto. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif yang menggunakan software SPSS. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu accidental sampling. Accidental sampling, juga dikenal sebagai convenience sampling, adalah teknik mengambil sampel dari individu yang kebetulan berada di tempat yang sama dengan peneliti atau mudah diakses tanpa menggunakan metode pemilihan yang sistematis atau acak.. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner kepada kuranf lebih 100 responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian di Coffee shop "Kopi Teman Lama" Mojokerto, Kualitas Pelayanan Berpengaruh Signifikan terhadap Pembelian, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Prasetyo Muhammad iwan
Date Deposited: 20 Sep 2024 03:05
Last Modified: 20 Sep 2024 03:05
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5480

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item