PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG IPHONE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI MOJOKERTO

Putri, Afrianty Yuliana, 52002030004 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hidayat, M. Syamsul,0721057003 (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG IPHONE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
skripsi cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di dalam era perkembangan teknologo informasi saat ini, persaingan produk di pasar produsen smartphone semakin pesat. Manusia juga sangat bergantung pada teknologi, termasuk dengan adanya smartphone. Sehingga produsen bekerja keras memenuhi kebutuhan tersebut dengan memproduksi beragam smartphone salah satunya adalah Apple iPhone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap Keputusan pembelian ulang iPhone dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderating. Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantatif dengan populasi konsumen iPhone di Mojokerto. Sampelnya 200 responden dengan kuesioner sebagai pengumpulan data dan dianalisis menggunakan Parcial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) 4.0. Hasil penelitian menunjukkan citra merek secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian ulang, gaya hidup secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang memiliki pengaruh yang signifikan dan positif, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan dalam memoderasi citra merek terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signfikan dalam memoderasi gaya hidup dengan Keputusan pembelian ulang. Kata Kunci : Citra merek, gaya hidup, keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, gaya hidup, keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Putri Afrianty Yuliana
Date Deposited: 19 Sep 2024 01:47
Last Modified: 19 Sep 2024 01:47
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5536

Actions (login required)

View Item View Item