Pindo Syakur Juliansyah, Pindo 52004090011 and Puspitorini, Pipit Sari,0709127801 and wahyudi, Rakhmad, 0704127420 (2024) ANALISIS KEPUASAN LAYANAN HOME DELIVERY DENGAN MEMPERTIMBANGKAN SISTEM CASH ON DELIVERY PADA LAST MILE. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
SKRIPSI ABSTRACT 2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text
SKRIPSI BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (842kB) |
||
Text
SKRIPSI BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPSI BAB 5.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan terhadap layanan pengiriman J&T Express dengan mempertimbangkan sistem Cash On Delivery (COD) pada last mile delivery. Di era globalisasi ini, permintaan untuk layanan pengiriman yang cepat dan efisien semakin tinggi, sehingga perusahaan logistik seperti J&T Express perlu berinovasi untuk memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP) untuk menilai berbagai faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, seperti kecepatan pengiriman, ketepatan waktu, kondisi barang saat diterima, dan interaksi dengan kurir. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan J&T Express yang menggunakan layanan COD di wilayah Mojosari, Mojokerto. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor kecepatan pengiriman dan kondisi barang saat diterima memiliki dampak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan rekomendasi praktis bagi J&T Express untuk meningkatkan kualitas layanannya, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengiriman Terakhir, Kepuasan Pelanggan, J&T Express, Analytical Hierarchy Process (AHP) |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering |
Depositing User: | Juliansyah Pindo Syakur |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 01:53 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 03:21 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5624 |
Actions (login required)
View Item |