FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN PENJUALAN SHOPEE SELLER CENTER DI ANE STORE OFFICIAL

Dwi Ariski, Ema, 52102030025 and Eny Setyariningsih, 0702076901 and Toto Heru Dwihandoko., SE., MM., Ak., CA, 0702086803 (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN PENJUALAN SHOPEE SELLER CENTER DI ANE STORE OFFICIAL. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
skripsi ema 3-halaman-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan signifikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam dunia perdagangan elektronik (e-commerce). Gaya hidup modern yang mobile, tuntutan ekonomi, serta fleksibilitas kerja yang didorong oleh kemajuan teknologi menjadi faktor pendorong meningkatnya aktivitas belanja online. Shopee sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia menyediakan berbagai fitur unggulan seperti Shopee Seller Center, yang memudahkan pelaku usaha dalam mengelola toko dan menerapkan strategi pemasaran digital secara efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan penjualan di Toko AnE Store Official pada platform Shopee tahun 2024. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, dengan menganalisis variabel-variabel seperti strategi pemasaran digital, manajemen stok, kualitas produk, dan tren pasar. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi strategis bagi pelaku usaha e-commerce dalam meningkatkan penjualan serta memanfaatkan fitur Shopee Seller Center secara optimal. Penelitian ini juga memberikan kontribusi praktis bagi peneliti, perusahaan, dan institusi pendidikan sebagai sumber referensi dan pengembangan pengetahuan di bidang pemasaran digital. kata kunci (keyword) : E-commerce, Strategi Pemasaran Digital, Shopee Seller Center

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: E-commerce, Strategi Pemasaran Digital, Shopee Seller Center
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Ariski Ema Dwi
Date Deposited: 22 Aug 2025 04:11
Last Modified: 22 Aug 2025 04:11
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/6222

Actions (login required)

View Item View Item