PENERAPAN METODE AHP GUNA PENENTUAN KUALITAS PRODUK TISU SERTA PENINGKATAN MUTU DENGAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)

Febriyanto, Haris, 51504090019 and PUTRA, ANDHIKA CAHYONO, 0705068504 and MUSLIMIN, MOHAMMAD, 0728018503 (2019) PENERAPAN METODE AHP GUNA PENENTUAN KUALITAS PRODUK TISU SERTA PENINGKATAN MUTU DENGAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT). Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
Halaman Sampul baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (945kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Tisu merupakan salah satu kebutuhan sehari–hari masyarakat dunia karena tisu merupakan benda praktis yang dapat dibawa kemana–mana. Tisu memiliki fungsi yang berbeda dalam tiap jenisnya. Ada empat jenis produk kertas tisu yakni tisu wajah (facial paper), tisu serbet (tissue napkin paper), tisu handuk (towel paper), tisu toilet (toilet paper).pengendalian produk penelitian ini bertujuan untuk sebagai berikut:Bagaimana menentukan produk cacat tisu dari sebelumnya berdasarkan pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode QFD dan AHP.Berdasarkan penelitian ini Cacat tisu yang paling besar ialah dirt 1,7% dampak akibat cacat tissue paper secara internal kerugian waktu, kerugian bahan baku, dan kerugian target hasil produksi,dari hasil QFD dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana konsumen memberikan penilaian dari beberapa kebutuhan konsumen .dari kebutuhan konsumen paling utama Hasil perhitungan tingkat kepuasan konsumen diantaranya ada yang paling tinggi yaitu harga murah dan kualitas yang bagus dan dari HOQ kita dapat mengetahui hal-hal apa saja yang di inginkan pelanggan dan hal-hal apa saja yang di lakukan perusahaan untuk mengetahui keinginan pelanggan Dari hasil metode AHP terdapat 4 kriteria yaitu harga,kualitas,merek dan keputusan pembelian kriteria yang paling dominan dari uji perbandingan berpasangan yaitu 1.’meningkatkan kualitas 2.merespon cepat saat bisnis di landa masalah. Kata kunci : QFD,kepuasan konsumen,AHP

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: QFD,kepuasan pelanggan,AHP
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Teknik > Teknik Industri
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering
Depositing User: Haris Febriyanto
Date Deposited: 07 Jul 2023 05:07
Last Modified: 12 Jul 2023 07:49
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/796

Actions (login required)

View Item View Item