ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE WISATA PARIMAS WATERPARK PACET

Estevania, Rega Bela, 51502030124 and Setyaningsih, Eny, 0702076901 and SE.,MM., Rahayu, 0713056802 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE WISATA PARIMAS WATERPARK PACET. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER+ABSTRAK .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1 PDF.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5 PDF.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen berkunjung ke Wisata Parimas Waterpark Pacet. Jenis penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel Accidental Sampling yaitu Teknik penentuan sampel konsumen yang berkunjung ke Wisata Parimas Waterpark sebagai sampel, orang berkunjung digunakan sumber data, menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden konsumen yang berkunjung ke wisata Parimas Waterpark Pacet. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan Reabilitas. Dianalisis menggunakan analisis faktor. Perumusan Masalah, Bartlett Test of Sphericity (BTS), (KMO) test, Metode atau Analisis faktor, Rotasi Faktor,Interprestasi Faktor, Penentuan Model Yang Tepat. Dan analisi faktor dengan SPSS versi 23. Hasil uji Kaiser Mayer Olkin (KMO)sebesar 0,695 dan taraf signifikan 0,000. Sepuluh faktor yang mempunyai nilai PCA > 0,5 yaitu faktor 1 (faktor fasilitas dan kenyamanan) nilai total eigenvalue 6,184. Faktor 2 (faktor aksesbilitas) total eigenvalue 3,242. Faktor 3 (faktor daya Tarik) nilai total eigen value 2,463. Faktor 4 (faktor lokasi) total eigenvalue 1,993.Faktor 5 (faktor informasi) total eigenvalue 1,687.Faktor 6 (faktor internal) total eigenvalue 1,541.Faktor 7 (faktor pelayanan dan penampilan karyawan)total eigenvalue 1,349.Faktor 8 (faktor kemanan)total eigenvalue 1,306.Faktor 9 (faktor keamanan)total eigenvalue 1,042.Faktor 10 (faktor kondisi kolam) total eigenvalue 1,012.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Parimas Waterpark, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rega Bela Estevania
Date Deposited: 07 Sep 2022 08:39
Last Modified: 07 Sep 2022 08:39
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1399

Actions (login required)

View Item View Item