PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET INDOMARET KEJAGAN MOJOKERTO

Alansyah, Andrian Nico, 51402030097 and Utami, Budi, 0719097101 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET INDOMARET KEJAGAN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Cover - Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Indomaret atau PT Indomarco Prismatama adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari – hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Pendirian usaha ini didasari oleh pemikiran akan kebutuhan sehari hari masyarakat sekitar yang terus meningkat tiap tahun. Salah satunya Indomaret Kejagan Mojokerto. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, harga, fasilitas dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Minimarket Indomaret Kejagan Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sampel penelitian yang diambil sebanyak 50 responden, pengambilan data dilakukan dengan lembar kuesioner, data yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisa menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil uji simultan menunjukkan lokasi (X1), harga (X2), fasilitas (X3) dan promosi (X4) memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dengan F hitung (325.948) > Ftabel (3.195) dan tingkat signifikansi 0.000. Hasil uji parsial variabel lokasi (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dengan t hitung sebesar 5.046 > t tabel2.010 dan tingkat signifikansi 0.000, variabel harga (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dengan t hitung sebesar 0.739 < t tabel 2.010 dan tingkat signifikansi 0.000, variabel fasilitas (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dengan t hitung sebesar 5.371 > t tabel 2.010 dan tingkat signifikansi 0.000, variabel promosi (X4) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dengan t hitung sebesar 1.293 < t tabel 2.010 dan tigkat signifikansi 0.203

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Fasilitas, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Nico Andriyan Alansyah
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:04
Last Modified: 18 Jun 2020 15:04
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1556

Actions (login required)

View Item View Item