PENGARUH SIKAP, KREDIBILITAS, PERSEPSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BRAND ADA BUTI STORE MOJOKERTO

ROJIG'UN, MUHAMMAD and ., RAHAYU and HIDAYAT, MUHAMMAD SAMSUL (2019) PENGARUH SIKAP, KREDIBILITAS, PERSEPSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BRAND ADA BUTI STORE MOJOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Rojig’un, Muhammad. 2019. Pengaruh Sikap, Kredibilitas, Persepsi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasi pada Brand Adabuti Store Mojokerto. Skripsi. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing 1 : Rahayu, SE., M.Si Pembimbing 2 : M. Syamsul Hidayat, SE., MM Pengambilan keputusan pelangganan konsumen merupakan suatu proses pemilihan salah satu dari beberapa alternatif penyelesaian masalah dengan tindak lanjut yang nyata. Setelah itu konsumen dapat melakukan evaluasi pilihan dan kemudian dapat menentukan sikap yang akan diambil selanjutnya. Apabila terdapat kepuasan dalam penggunaan / pemakaian produk, responden cenderung untuk bersikap loyal terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, kredibilitas, persepsi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel moderasi pada brand adabuti store Mojokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan analisis MRA. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel sikap (X1), kredibilitas (X2) dan persepsi (X3) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y), sedangkan kualitas pelayanan (X4) tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y). Sikap (X1), kredibilitas (X2), persepsi (X3), dan kualitas pelayanan (X4) secara simultan memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Brand Adabuti Store Mojokerto. Nilai R2 pada regresi pertama sebesar 0,992 atau 99,2%, sedangkan setelah ada persamaan regresi ke dua nilai R2 sebesar 0,993 atau 99,3%, naik 1%. Dengan melihat hasil diatas dapat disimpulkan bahwa dengan adanya kepuasan (variable moderating) akan dapat memperkuat pengaruh sikap (X1), kredibilitas (X2), persepsi (X3), dan kualitas pelayanan (X4) terhadap loyalitas pelanggan pada Brand Adabuti Store Mojokerto (Y). Kata kunci : Sikap, Kredibilitas, Persepsi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Muhammad Rojiun
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:35
Last Modified: 18 Jun 2020 14:35
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1748

Actions (login required)

View Item View Item