PERBANDINGAN BRAND EQUITY ANTARA JILBAB MEREK ELZATTA DENGAN MEREK ZOYA DI MOJOKERTO

Rohmah, Viefitri Aini Zulias, 51602030090 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 (2020) PERBANDINGAN BRAND EQUITY ANTARA JILBAB MEREK ELZATTA DENGAN MEREK ZOYA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img]
Preview
Text
JURNAL-VIEFITRI AINI ZULIAS R-51602030090.docx.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I VIEFITRI AINI ZULIAS R.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
BAB II VIEFITRI AINI ZULIAS R.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III VIEFITRI AINI ZULIAS R.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV VIEFITRI AINI ZULIAS R.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V VIEFITRI AINI ZULIAS R.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Brand Equity adalah Nilai suatu produk yang ditentukan oleh konsumen berdasarkan pengalaman konsumen membeli dan memakai produk tersebut yang dinilai mempunyai ciri khas, fitur, dan kelebihan dibandingkan produk lainnya dan sesuai dengan gaya hidup konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan Brand Equity antara Jilbab merek Elzatta dengan Zoya di Mojokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan Brand Equity antara Jilbab merek Elzatta dengan Zoya di Mojokerto. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian angket menggunakan uji beda t test.Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Di Kota Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen yang memakai Jilbab merek Elzatta dan Zoya Di Kota Mojokerto. hasil pengujian hipotesa dengan uji-t diketahui bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara Jilbab Merek Elzatta dengan Zoya Menggunakan uji beda T – Test (Independent Samples Test ). Jilbab Elzatta dengan Jilbab Zoya terhadap variabel Brand Equity diketahui memiliki perbedaan yang signifikan. Hal ini dapat diketahui dari mean Brand Equity Jilbab Elzatta lebih besar dari jilbab Zoya yaitu sebesar 36.68 > 34.23. Karena dari Jilbab Elzatta lebih Variatif dalam warna, motif, produk Elzatta lebih nyaman saat digunakan, dan Jilbab Elzatta mempunyai bahan yang lebih berkualitas.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Jilbab Elzatta, Jilbab Zoya
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: VIEFITRI AINI ZULIAS ROHMAH
Date Deposited: 01 Dec 2020 02:28
Last Modified: 01 Dec 2020 02:28
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1846

Actions (login required)

View Item View Item