PENGARUH BRAND TRUST DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK WARDAH

Rosita, Rosita,51602030073 and Utami, Budi,0719097101 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK WARDAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
Halaman Depan dan Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Skripsi BAB I.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
Skripsi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text
Skripsi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text
Skripsi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Skripsi BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini seluruh negara terkena imbas dari covid-19 termasuk Indonesia yang mengharuskan pemerintah melakukan tindak preventif banyak cara yang dilakukan untuk menghindari wabah penyakit ini salah satunya semua orang diwajibkan untuk memakai masker meskipun seseorang memakai masker juga perlu memakai kosmetik untuk merawat wajah. Wardah merupakan brand kosmetik lokal yang sudah dikenal baik, produk kosmetik Wardah juga selalu melakukan inovasi akan produknya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand trust dan product innovation terhadap purchase decision produk kosmetik Wardah secara parsial dan simultan. Data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada responden melalui media sosial. Data sekunder diperoleh dari buku, jurnal, skripsi dan internet. Penelitian ini dilakukan pada konsumen produk kosmetik Wardah dan berdomisili Mojokerto sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampIing. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan brand trust dan product innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, dengan koefisien determinasi sebesar 52,8 persen dan sisanya sebesar 47,2 dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand trust , product innovation , purchase decision
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: ROSITA
Date Deposited: 03 Dec 2020 02:30
Last Modified: 03 Dec 2020 02:30
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1884

Actions (login required)

View Item View Item