ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LESEHAN MERU PACET

Indriani, Tria Septian, 51602030086 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, ,0713056802 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LESEHAN MERU PACET. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
HALAMAN DEPAN & ABSTRAK..pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB I.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy

Abstract

Masyarakat sekarang menganggap bahwa makan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan primer saja,akan tetapi makan merupakan kesenangan, relaksasi, dan sebuah hiburan. Banyak orang yang lebih memilih pergi ke luar rumah untuk membeli makanan, cafe atau restoran dibandingkan makan di rumahnya sendiri karena mereka lebih memilih suasana yang berbeda serta kenyamanan fasilitas yang telah di sediakan oleh sebuah Rumah makan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di Lesehan Meru Pacet. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 100 orang . Selanjutnya data diolah dengan analisis faktor.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pada hasil matrix korelasi angka Bartlett Test Of Sphericity didapatkan nilai approx.chi square 728,041. hal ini menunjukkan bahwa adanya korelasi antar variabel dalam populasi.(2) Dari hasil test didapatkan nilai KMO sebesar 0,671, nilai df (degree of freedom) sebesar 276 dengan nilai signifikan 0.000. Hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa pada sampel penelitian ini model analisis faktor mempunyai kecukupan sampel (sampel adequency)sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini dinyatakan layak. (3) berdasarkan nilai eigen didapatkan sebanyak 8 nama faktor baru ini yaitu faktor-faktor yang diterima secara empiric. (4) Hasil dari uji analisis faktor terdapat 21 faktor yang mempengaruhi dan 3 faktor yang tidak mempengaruhi.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: factor analysis, purchasing decisions.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: TRIA SEPTIAN INDRIANI
Date Deposited: 04 Dec 2020 01:29
Last Modified: 04 Dec 2020 01:29
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2244

Actions (login required)

View Item View Item