Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Kasnowo, 0713038505 and Heru Dwihandoko, Toto, 0702086803 and Dana Husaini, Fahri, 51702030013 (2021) PENGARUH KERAGAMAN MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Pujasera Pacet). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
ABSRAK SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1 Skripsi.pdf Download (327kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3 Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4 Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 5 Skripsi.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Skripsi.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI (2).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis merupakan suatu opsi yang tak jarang masyarakat lakukan demi membangun sesuatu keuntungan. Persaingan yang semakin ketat dalam bisnis menuntut para pelaku bisnis untuk mampu mengoptimalkan biar dapat bersaing di pasar. Kepuasan konsumen merupakan sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan, perusahaan harus memahami dengan benar apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Pujasera Pacet dirikan pada tahun 2000an oleh pemerintah desa Pacet, terdapat 8 stand penjual dan 20 menu yang dapat dinikmati oleh konsumen. Pujasera Pacet memiliki pelanggan yang sangat ramai, letak pujasera ini sangat strategis karena berada tepat di jalur arah tempat objek wisata. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS version 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman Menu dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Pujasera Pacet, keragaman menu, kualitas layanan dan kepuasaan konsumen
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pujasera Pacet, keragaman menu, kualitas layanan dan kepuasaan konsumen |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fahri Dana Husaini |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 08:13 |
Last Modified: | 10 Nov 2021 08:13 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3111 |
Actions (login required)
View Item |