PENGARUH DIGITAL MARKETING INSTAGRAM DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN PADA CAFE GARTENHUTTE TRAWAS-MOJOKERTO

Sugiharto, Teguh, 51802030078 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING INSTAGRAM DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN PADA CAFE GARTENHUTTE TRAWAS-MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. COVER-DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Salah satu kebutuhan manusia diantaranya yakni kebutuhan penyegaran atau refresing. Dalam pemenuhan kebutuhan penyegaran sangat diperluakan yang merupakan bagian dari kesehatan tubuh untuk menjaga diri tetap dalam kondisi sehat fisik dan mental. Cafe yang banyak diminati saat ini adalah cafe dengan konsep milenial dan kekinian dengan suasananya yang nyaman dengan harga yang tidak cukup mahal dan dapat dijangkau berbagai kalangan sehingga dapat sebagai sarana refresing maupun bercengkrama dan berdiskusi antar kawula muda agar tetap produktif. Suasana cafe dan pemasaran digital dirasa mampu mempengaruhi Minat Kunjungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Pengaruh Digital Marketing Instagram, dan Cafe Atmosphere Terhadap Minat Kunjungan Pada Cafe Gartenhutte Trawas-Mojokerto. melalui penyebaran kuesioner online kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mempunyai akun instagram dan pernah berkunjung ke cafe Gartenhutte Trawas-Mojokerto dengan jumlah sampel sebanyak 386 responden. Hasil kuesioner responden dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital marketing instagram dan cafe atmospherememiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat kunjungan. Hasil uji simultan menyatakan bahwa variabel independent dan dependen saling berpengaruh.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing Instagram, Cafe Atmosphere, Minat Kunjungan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sugiharto .Teguh
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:48
Last Modified: 08 Aug 2022 06:48
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3657

Actions (login required)

View Item View Item