PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAWITRA OUTDOOR TRAWAS MOJOKERTO (STUDI KASUS TOKO PAWITRA OUTDOOR)

Baskoro, Cahyo Ageng, 51802030020 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAWITRA OUTDOOR TRAWAS MOJOKERTO (STUDI KASUS TOKO PAWITRA OUTDOOR). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. COVER + ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB 1.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB 5.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Media sosial adalah tempat dimana pengguna bisa ikut serta dalam berbagi, partisipasi, dan turut ikut dalam pembuatan, forum, jejaring sosial, dan dunia virtual lainnya. Media sosial berperan sebagai sarana informasi pemasaran lewat online. Toko Pawitra outdoor merupakan usaha yang menggunakan media sosial untuk memasarkan produknya. keputusan pembelian adalah solusi dari beberapa pilihan untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana peranan media sosial Instagram, Facebook, dan Whatsapp terhadap keputusan pembelian di toko Pawitra Outdoor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling. Setelah melakukan pengolahan data, dapat diambil kesimpulan bahwa media sosial Instagram (X1) berpengaruh sebesar 2,381 dengan nilai signifikansi = 0,019, Facebook (X2) berpengaruh sebesar 3,409 dengan nilai signifikansi = 0,001, dan Whatsapp (X3) tidak berpengaruh sebesar 1,323 dengan nilai signifikansi = 0,189.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Instagram, Facebook, Whatsapp, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Baskoro Cahyo Ageng
Date Deposited: 23 Aug 2022 06:08
Last Modified: 23 Aug 2022 06:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3699

Actions (login required)

View Item View Item