Baskoro, Cahyo Ageng, 51802030020 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAWITRA OUTDOOR TRAWAS MOJOKERTO (STUDI KASUS TOKO PAWITRA OUTDOOR). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
1. COVER + ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) | Request a copy |
||
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (120kB) | Preview |
|
Text
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB 5.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Media sosial adalah tempat dimana pengguna bisa ikut serta dalam berbagi, partisipasi, dan turut ikut dalam pembuatan, forum, jejaring sosial, dan dunia virtual lainnya. Media sosial berperan sebagai sarana informasi pemasaran lewat online. Toko Pawitra outdoor merupakan usaha yang menggunakan media sosial untuk memasarkan produknya. keputusan pembelian adalah solusi dari beberapa pilihan untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana peranan media sosial Instagram, Facebook, dan Whatsapp terhadap keputusan pembelian di toko Pawitra Outdoor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling. Setelah melakukan pengolahan data, dapat diambil kesimpulan bahwa media sosial Instagram (X1) berpengaruh sebesar 2,381 dengan nilai signifikansi = 0,019, Facebook (X2) berpengaruh sebesar 3,409 dengan nilai signifikansi = 0,001, dan Whatsapp (X3) tidak berpengaruh sebesar 1,323 dengan nilai signifikansi = 0,189.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Instagram, Facebook, Whatsapp, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Baskoro Cahyo Ageng |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 06:08 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 06:08 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3699 |
Actions (login required)
View Item |