PENGARUH MENU DIVERSITY, CAFE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASING DECISION DI CAFE SABIN TRAWAS MOJOKERTO

Mujahidin, Ahmad Faiz, 51802030005 and Hartono, 0725026001 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2022) PENGARUH MENU DIVERSITY, CAFE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASING DECISION DI CAFE SABIN TRAWAS MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. Cover-Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. Bab I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
3. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
4. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
5. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. Bab V.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini para pengusaha terus melakukan pengembangan untuk kemajuan bisnisnya, dan salah satu bisnis yang sedang berkembang di Indonesia saat ini adalah kedai kopi (coffee shop). Aktivitas kedai kopi (coffee shop) saat ini berkembang pesat karena banyaknya inovasi dan kreativitas dalam pengelolaannya serta banyaknya infrastuktur pendukung sehingga berbagai jenis kopi semakin diminati masyarakat dari kalangan anak muda sampai orang dewasa. Fenomena menjamurnya kedai kopi (coffee shop) di Indonesia yang cukup pesat saat ini juga terjadi di Kabupaten Mojokerto salah satunya di Kecamatan Trawas, salah satunya pada Café Sabin. Oleh karena itu menarik untuk dilakukan penelitian dengan penyebaran kuisioner (Online) kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Café Sabin Trawas Mojokerto pada Bulan Mei – Juni 2022. Pada penelitian ini teknik sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling, serta diperoleh sampel penelitian ini sebanyak 350 responden, Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel menu diversity (keragaman menu), café atmosphere (suasana café) dan word of mouth (mulut ke mulut) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decision (keputusan pembelian) baik secara parsial ataupun simultan.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: keragaman menu, suasana cafe, mulut ke mulut, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mujahidin Ahmad Faiz
Date Deposited: 24 Aug 2022 05:51
Last Modified: 24 Aug 2022 05:51
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3725

Actions (login required)

View Item View Item