Pengaruh Brand Image Tagline Dan Online Consumer Review Terhadap Purchase Decision Pada Produk Franchise Kue Balok Parikesit Cab.Mojokerto

Sasmito Bagus, Aji, 51802030007 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M.Syamsul, 0721057003 (2022) Pengaruh Brand Image Tagline Dan Online Consumer Review Terhadap Purchase Decision Pada Produk Franchise Kue Balok Parikesit Cab.Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (537kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (397kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image , Tagline , dan Online Consumer Review terhadap Purchase Decision pada produk franchise kue Balok Parikesit Cabang Mojokerto . Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan kriteria yang diinginkan untuk dapat menentukan jumlah sampel yang akan diteliti , menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden konsumen yang sudah membeli produk franchise kue balok parikesit cabang Mojokerto. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan Reliabilitas.dan menggunakan analisis regresi linear berganda Variabel Brand Image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Decision (Y) dengan nilai signifikansi 0.003 < 0.05.Variabel Tagline (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Decision (Y) dengan nilai signifikansi 0.932 > 0.05.Variabel Online consumer review berpengaruh positif dan signifikan pada variabel Purchase Decision (Y) dengan nilai signifikansi 0.000 > 0.05. dimana signifikansi nya lebih kecil dari 0.05 Tapi pada uji F bahwa nilai signifikansi 0.000 maka lebih kecil dari 0.05. maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama variabel Brand Image (X1), variabel Tagline(X2), dan Online Consumer Review (X3) berpengaruh terhadap variabel Purchase Decision (Y).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Tagline, Online Consumer Review, Franchise Kue Balok Parikesit cabang Mojokerto, Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sasmito Aji Bagus
Date Deposited: 26 Aug 2022 06:33
Last Modified: 26 Aug 2022 06:33
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3775

Actions (login required)

View Item View Item