PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA GARTENHUTTE CAFE TRAWAS

Wardani, Ellyana Kusuma, 51802030088 and Hartono, Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA GARTENHUTTE CAFE TRAWAS. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dunia bisnis mengalami perkembangan yang sangat signifikan dan memiliki prospek yang cukup bagus. Sehingga kondisi seperti ini membuat persaingan menjadi semakin kompetitif. Oleh karena itu setiap perusahaan harus mampu menggunakan berbagai cara agar dapat menarik pelanggan melalui kualitas pelayanannya. Perkembangan dunia bisnis saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, baik bisnis yang bergerak di bidang manufaktur maupun jasa. Perkembangan perekonomian secara menyeluruh yang diiringi dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat dan tajam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Gartenhutte cafe Trawas dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan program SPSS 25. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan berbagai kriteria tertentu. Dari analisis diskriptif dan pengujian variabel maka mengahasiklan bahwa pelayanan mempengaruhi loyalitas pelanggan, fasilitas mempengaruhi loyalitas pelanggan, dan pelayanan, fasilitas mempengaruhi loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dalam melakukan pembelian serta kunjungan ulang pada Gartenhutte cafe Trawas

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Fasilitas, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Wardani Ellyana Kusuma
Date Deposited: 29 Aug 2022 07:58
Last Modified: 29 Aug 2022 07:58
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3814

Actions (login required)

View Item View Item