Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Produk Kosmetik Mascara Maybelline Di Mojokerto

Putri, Yolanda Laksita Aprilia, 51802030085 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Produk Kosmetik Mascara Maybelline Di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini gaya hidup masyarakat yang mulai tertarik kosmetik luar negeri karena keinginanya tampil cantik. Sehingga, banyak merek kosmetik dunia yang muncul di pasar Indonesia seperti produk kosmetik Maybelline New York. Brand image yang kuat akan dapat dengan mudah merebut peluang bisnis yang ada karena dengan brand image maka dapat menciptakan perceived quality. Dan brand trust sangat penting dimana kepercayaan konsumen yang timbul dapat memancing konsumen untuk melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived quality, dan brand trust terhadap pembelian produk kosmetik Mascara Maybelline di Mojokerto. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobality dengan pendekatan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,283, perceived quality berpengaruh signifikan terhadap pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,772, brand trust berpengaruh signifikan terhadap pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,265 dan brand image, perceived quality, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap pembelian dengan nilai fhitung 60,196.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Brand Trust, Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Putri Yolanda Laksita Aprilia
Date Deposited: 08 Sep 2022 06:36
Last Modified: 08 Sep 2022 06:36
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3882

Actions (login required)

View Item View Item