PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA CV. LARIS MOTOR CANGGU

Pramesti, Anggresti Puji, 51802030014 and Hartono, Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA CV. LARIS MOTOR CANGGU. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. COVER-ABSTRACT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk engetahui layanan purna jual, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada Dealer CV. Laris Motor Mojokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik yang dikumpulkan berupa data primer dengan melalui angket yang disebar kepada responden yang disebut dengan kuisioner. Dalam penelitian ini populasinya adalah konsumen Dealer CV. Laris Motor Canggu Mojokerto dengan jumlah 375 orang pada bulan Januari-Mei 2022. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 194. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah:1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada Dealer CV. Laris Motor Mojokerto. 2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada Dealer CV. Laris Motor Mojokerto. 3) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada Dealer CV. Laris Motor Mojokerto. 4) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan layanan purna jual, harga dan promosi dan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada Dealer CV. Laris Motor Mojokerto. Kata Kunci : Layanan Purna Jual, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Layanan Purna Jual, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Pramesti Anggresti Puji
Date Deposited: 27 Sep 2022 01:36
Last Modified: 27 Sep 2022 01:36
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4324

Actions (login required)

View Item View Item