Analisis Pengembangan Strategi Bersaing Pada Arsedam Coffee Mojokerto

Anggraeni, Annisa Novia, 51802030016 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) Analisis Pengembangan Strategi Bersaing Pada Arsedam Coffee Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis di era 4.0 telah berkembang pesat dan juga mengalami metamorfosis yang terus menerus meskipun sedang di landa pandemi Covid -19 semua pengusaha saat ini sedang mengalami kesuliatan,berbagai cara dilakukan agar bisa tetap bertahan, sama seperti yang di rasakan Arsedam Coffee, maka Untuk dapat mengetahuinya dengan Marketing Mix,IFAS dan EFAS,Strategi Bersaing menggunakan analisis SWOT pada Arsedam Coffee Mojokerto.Metode yang digunakan adalah metode analisis deskriptif melalui data primer dan sekunder Untuk instrumen penelitian kualitatif sendiri peneliti menggunakan analisis SWOT dan matriks SWOT, memlalui wawancara,observasi dan dokumentasi Analisis SWOT di gunakan untuk menentukan strategi bersaing Arsedam Coffee Mojookerto, untuk model situasi Analisis SWOT dengan Matrik IFAS dan EFAS.hasil analisis dan SWOT disimpulakan Arsedam Coffee Mojokerto berada pada titik (1,53 dan 0,47) atau posisi kuadran I , dimana perusahaan berada pada peluang yang besar dan memiliki kekuatan besar juga. Dapat disimpulkan strategi yang bisa dilakukan oleh Arsedam Coffee Mojokerto adalah Growth Oriented Strategy atau strategi vertikal dengan sebuah peluang pengembangan usaha yang kuat dan dapat meningkatkan tingkat persaingan. dengan menambah produk baru pada makanan dan minuman untuk memenuhi permintaan dari pelanggan, Menambah jumlah karyawan, Memaksimalkan promosi pada media sosial, Memaksimalkan promo pada hari senin-jum’at agar pendapatan tetap stabil.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bersaing, Analisis SWOT, IFAS dan EFAS.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Anggraeni Annisa Novia
Date Deposited: 28 Sep 2022 03:39
Last Modified: 28 Sep 2022 03:39
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4330

Actions (login required)

View Item View Item