Anggraeni, Annisa Novia, 51802030016 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) Analisis Pengembangan Strategi Bersaing Pada Arsedam Coffee Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) | Preview |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis di era 4.0 telah berkembang pesat dan juga mengalami metamorfosis yang terus menerus meskipun sedang di landa pandemi Covid -19 semua pengusaha saat ini sedang mengalami kesuliatan,berbagai cara dilakukan agar bisa tetap bertahan, sama seperti yang di rasakan Arsedam Coffee, maka Untuk dapat mengetahuinya dengan Marketing Mix,IFAS dan EFAS,Strategi Bersaing menggunakan analisis SWOT pada Arsedam Coffee Mojokerto.Metode yang digunakan adalah metode analisis deskriptif melalui data primer dan sekunder Untuk instrumen penelitian kualitatif sendiri peneliti menggunakan analisis SWOT dan matriks SWOT, memlalui wawancara,observasi dan dokumentasi Analisis SWOT di gunakan untuk menentukan strategi bersaing Arsedam Coffee Mojookerto, untuk model situasi Analisis SWOT dengan Matrik IFAS dan EFAS.hasil analisis dan SWOT disimpulakan Arsedam Coffee Mojokerto berada pada titik (1,53 dan 0,47) atau posisi kuadran I , dimana perusahaan berada pada peluang yang besar dan memiliki kekuatan besar juga. Dapat disimpulkan strategi yang bisa dilakukan oleh Arsedam Coffee Mojokerto adalah Growth Oriented Strategy atau strategi vertikal dengan sebuah peluang pengembangan usaha yang kuat dan dapat meningkatkan tingkat persaingan. dengan menambah produk baru pada makanan dan minuman untuk memenuhi permintaan dari pelanggan, Menambah jumlah karyawan, Memaksimalkan promosi pada media sosial, Memaksimalkan promo pada hari senin-jum’at agar pendapatan tetap stabil.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Bersaing, Analisis SWOT, IFAS dan EFAS. |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Anggraeni Annisa Novia |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 03:39 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 03:39 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4330 |
Actions (login required)
View Item |