PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Warung Kopi Bu Yuni, Gondang Mojokerto)

Pradana, Aditya Alam, 51802030002 and Hartono, 0725026001 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Warung Kopi Bu Yuni, Gondang Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
skripsi bab 1.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text
skripsi bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
skripsi bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text
skripsi bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img]
Preview
Text
skripsi bab 5.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi daftar pustaka.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Warung Kopi Bu Yuni, Gondang Mojokerto). Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan bisnis pada era ini yang telah banyak ditemui di berbagai daerah. Hal tersebut yang memacu suatu perusahaan berlomba-lomba menawarkan kualitas pelayanan yang beragam, mulai dari pelayanan, harga, tempat, sampai dengan hal - hal yang menarik lainnya. Tujuan yang mendasar tentang dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan dan harga dalam mempengaruhi loyalitas konsumen yang datang. Populasi dalam penelitian ini adalah setiap konsumen yang ditemui mahasiswa pada saat melakukan penelitian ditempat yang telah ditetapkan sebelumnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan yang mempengaruhi terhadap loyalitas pelanggan, yang mana juga akan mempengaruhi besarnya pemasukan pada tempat tersebut. Kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan akan berpengaruh pada keloyalan pelanggan yang datang.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Pradana Aditya Alam
Date Deposited: 20 Oct 2022 01:16
Last Modified: 20 Oct 2022 01:16
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4380

Actions (login required)

View Item View Item