PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA COFFEEE SHOP BERSAUDARA DI MOJOKERTO

liling, alensia and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 and Nersiwad, 0001126304 (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA COFFEEE SHOP BERSAUDARA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA alen.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)

Abstract

ABSTRAK Liling Alensia, 2020. Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada coffee shop bersaudara. Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Dr. Nersiwad,SE.,MP Pembimbing II : Kasnowo, S. Sos.I., MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada coffee shop bersaudara di mojokerto,jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif.teknik pengambilan sampel menggunakan rumus cochram.rumus itu dikarenakan populasi yang di tuju tidak terbatas dan bisa berubah-ubah.populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel,menggunakan kuesioner,sampel berjumlah 100 reponden.konsumen yang berlanggann pada coffeee shop bersaudara.teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan reabilitas.dan mengguanakan analisis linier berganda variable harga (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen (Y ) dengan nilai signifikansi 0.000<0.05.variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable loyalitas konsumen (Y) dengan nilai signifikansi 0.00<0.05.dan untuk uji F pada setiap variable memiliki nilai signifikan sebesar 0.00<0.05 yang artinya secara overall memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada coffee shop bersaudara di mojokerto . Kata kunci : harga,kualitas pelayanan,loyalitas konsumen,coffee shop bersaudara

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Liling Alensia
Date Deposited: 14 Nov 2022 02:07
Last Modified: 14 Nov 2022 02:07
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4402

Actions (login required)

View Item View Item