pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada UMKM dapur keyra kec puri kab mojokerto

al zidane muhammad, 51902030038 and Imam Baidlowi, 19640202 199403 1 007 and Agoes Hadi Poernomo, 0724087201 (2023) pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada UMKM dapur keyra kec puri kab mojokerto. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

[img] Text
ABSTRAK (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Di Indonesia semakin banyak individu yang melakukan aktivitas bisnis. Bisnis merupakan aktivitas yang dilakukan oleh satu individu. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan usaha yang bergerak dalam hal perdagangan, yang mana menyangkut aktivitas berwirausaha. UMKM Dapur Keyra adalah salah satu usaha yang bergerak dalam bidang makanan yang mudah untuk dikembangkan, yang berada dijalan Desa Kebonagung, Kec. Puri Kab. Mojokerto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan daan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan sampel 100 responden dengan bantuan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan t hitung 7,801 > 1,98498 dan nilai sig 0,000 < 0,05, kualitas layanan (X2) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan t hitung 2,531 > 1,98498 dan nilai sig 0,013 < 0,05, dan citra perusahaan (X3) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan t hitung 16,567 > 1,98498 dan nilai sig 0,000 < 0,05, sedangkan secara silmutan kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan citra perusahaan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) UMKM Dapur Keyra dengan f hitung 292,834 > 2,70 dan nilai sig 0,000 < 0,05

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Konsumen, UMKM Dapur Keyra.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Al Zidane Muhammad
Date Deposited: 25 Aug 2023 06:07
Last Modified: 25 Aug 2023 06:07
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4654

Actions (login required)

View Item View Item