PENGARUH KUALIATAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOPI BERSAUDARA

SARI, APRILIA EKA, 51902030006 and Hartono, 0725026001 and Hadi Poernomo, Agoes, 07124087201 (2023) PENGARUH KUALIATAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOPI BERSAUDARA. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan jaman saat ini juga membuat masyarakat cenderung lebih memiliki kesibukan dan mobilitas yang tinggi. Mereka biasanya lebih banyak menghabiskan waktu di luar. Karena alasan kepraktisan dan kenyamanan, mereka sering mengunjungi tempat-tempat makan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman, bertemu klien, atau hanya sekedar untuk bersantai ditengah kesibukan mereka. kafe merupakan salah satu tempat yang banyak dipilih. kafe dinilai tidak hanya menyediakan makanan dan minuman saja, tetapi juga menawarkan fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman. Tidak heran pengunjung kafe bisa menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Selain terlibat perbincangan santai sebagian pengunjung menggunakan kafe sebagai tempat menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko kopi bersauadara. Populasi dalam penelitian ini ialah pengunjung toko kopi bersaudara, sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini ialah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode pengumpulan data mengunakan angket atau kuesioner dengan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunkan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000<0.05 nilai t hitung 4.365> t tabel 1.661, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000<0.05 nilai t hitung 4.609 >t tabel 1.661, variabel lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan niali sig 0.047<0.05 nilai t hitung 2.008> t tabel 1.661. Berdasarkan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada toko kopi bersaudara dengan nilai f hitung 51.696 > f tabel 2.699 dengan nilai sig 0.000.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Keywords: Product Quality, Service Quality, Location, Purchase Decision
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sari Aprilia Eka
Date Deposited: 28 Aug 2023 07:46
Last Modified: 01 Sep 2023 04:13
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4746

Actions (login required)

View Item View Item