PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIGITAL MARKETING , HARGA, GAYA HIDUP DAN DAYA BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Studi Kasus WW Collection Pungging

AKBAR, MAYLINDAH ANGELINA and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIGITAL MARKETING , HARGA, GAYA HIDUP DAN DAYA BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Studi Kasus WW Collection Pungging. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

This is the latest version of this item.

[img] Text
cover1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (245kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)

Abstract

Akbar, Maylindah Angelina 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Digital Marketing , Harga, Gaya Hidup Dan Daya Beli Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Dr. Imam Baidowi, S.pd.,SE.,MM Pembimbing II : Yuliasnita Verlandes, SE., MSM Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Digital Marketing , Harga, Gaya Hidup Dan Daya Beli Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen WW Collection. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik yang dikumpulkan berupa data primer dengan melalui angket yang disebar kepada responden disebut dengan kuisioner. Teknik Pengumpulan data menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu menggunakan kriteria-kriteria tertentu seperti konsumen WW Collection yang pernah berbelanja minim 1x baik melalui media sosial maupun langsung datang ke toko, dengan jumlah 265 responden di toko WW Collection. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan, digital marketing dan harga berpengaruh secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian di toko WW Collection pungging. Akan tetapi, pada variabel gaya hidup dan daya beli tidak berpengaruh secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian di toko WW Collection pungging. Pada variabel kualitas pelayanan, digital marketing, harga, gaya hidup, dan daya beli berpengaruh secara bersama – sama atau simultan terhadap keputusan pembelian pada toko WW Collection pungging. Sebagai bentuk implikasi dari penelitian ini diharapkan agar variabel-variabel yang berpengaruh dapat dijadikan evaluasi dan dipertahankan menjadi lebih baik lagi oleh WW Collection. Kata Kunci : Daya Beli, Digital Marketing, Gaya Hidup, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: manajemen pemasaran
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: akbar maylindah angelina
Date Deposited: 28 Aug 2023 09:06
Last Modified: 28 Aug 2023 09:06
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4758

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item