PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CGV (CULTURAL & CONTENT, GLOBAL & GREAT, VALUE & VARIETY) CINEMA DI MOJOKERTO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Rasesha Pradana, Muhammad Nadhif,52002030057 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Hidayat, Samsul, 51704110040 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CGV (CULTURAL & CONTENT, GLOBAL & GREAT, VALUE & VARIETY) CINEMA DI MOJOKERTO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB) | Request a copy
Official URL: https://jurnal.kolibi.org/index.php/neraca/article...

Abstract

Berdasarkan informasi Badan Pusat Statistik dari tahun 2018 hingga 2013 beberapa gendre film di bioskop indonesia mengalami pasang surut, mulai gendre film drama hingga animasi, tertinggi di tahun 2013 adalah gendre film aksi dan gendre drama dengan gendre terendah yakni animasi. Menurut Susilawati, (2024) PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (CNMA), yang merupakan pemilik jaringan bioskop Cinema XXI, mencatat jumlah penonton sebesar 21,1 juta pada kuartal I-2024. Ini menunjukkan kenaikan sebesar 56% dari jumlah penonton pada kuartal I-2023, yang mencapai 13,5 juta penonton Tujuan penelitian ini adalah mengetahui untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen CGV (Cultural & Content, Global & Great, Value & Variety) Cinema Di Mojokerto Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Analisis Outer Model Analisis Inner Model dan Pengujian Hipotesis. Hasil Penlitiannya adalah Kualitas Pelayanan (X1) memiliki nilai sebesar 0,031 maka berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen (Y), Digital Marketing (X2) sebesar 0,052 maka berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y), Kualitas Pelayanan (X1) memiliki nilai 0,000 maka berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Z) Digital Marketing (X2) memiliki nilai 0,000 maka berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Z), Kepuasan Konsumen (Z) memiliki nilai 0,001 maka berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) sebagai variabel mediasi, Kualitas Pelayanan (X1) dengan Loyalitas Konsumen (Y) dimediasi Kepuasan Konsumen (Z) memiliki nilai P value 0,005 < 0,5 maka dinyatakan memiliki pengaruh tidak langsung. dan Digital Marketing (X2) dengan Loyalitas Konsumen (Y) dimediasi Kepuasan Konsumen (Z) memiliki nilai p value 0,032 < 0,5 maka dinyatakan memiliki pengaruh tidak langsung.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Loyalitas Konsumen Digital Marketing Kepuasan Konsumen, Bioskop CGV
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: PRADANA MUHAMMAD NADHIF RASESHA
Date Deposited: 12 Sep 2024 03:34
Last Modified: 12 Sep 2024 03:34
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5434

Actions (login required)

View Item View Item