ANALISIS ISI GAYA KOMUNIKASI FOOD VLOGGER FARIDA NURHAN Periode Januari 2017 – Juni 2019

Lestari, Intan Wiji/5.15.03.05.0.006 and Lailiyah, Fatihatul/07270676602 and Ningsih, Masnia/0723118108 (2019) ANALISIS ISI GAYA KOMUNIKASI FOOD VLOGGER FARIDA NURHAN Periode Januari 2017 – Juni 2019. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
BAB I.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (108kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (369kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (37MB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Image
codding sheet.jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Lampiranbaru abstak, dll

Download (76B)

Abstract

Skripsi ini berisi tentang gaya komunikasi Food vlogger Farida Nurhan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis gaya komunikasi Farida Nurhan. fokus dari penelitian ini adalah menggunakan enam kategori meliputi : gaya komunikasi the controlling style, the equalitarian style, the structuring style, the dynamic style, the relinquishing style, dan the withdrawal style. Jenis yang peneliti gunakan ini untuk mengetahui analisis gaya komunikasi dari Video seorang Food Vlooger Farida Nurhan, dalam penelitian ini pengambilan video dari farida nurhan adalah dengan cara pengumpulan video vlog periode Januari 2017 – Juni 2019. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif yaitu, berusaha menggambarkan atau melukiskan objek yang diteliti berdasarkan fakta yang ada dilapangan. Hasil penelitian dapat disimpulkan yaitu gaya komunikasi yang digunakan oleh farida nurhan cenderung menggunakan gaya the equalitrian, dalam kategori komunikasi dua arah dan terbuka. farida nurhan juga cenderung menggunakan gaya komunikasi the dynamic style, yaitu bersifat agresif atau menggebu – nggebu saat mereview makanan, dan juga ringkas , singkat. Kecenderungan ini bisa di lihat pada temuan data periode Januari 2017 – Juni 2019 yang mana farida menggunakan gaya komunikasi the equalitrian style ini sebanyak 40 data tema video dan juga 42 untuk indikator komunikasi dua arah dan 23 untuk indikator terbuka dari setiap tema video, sedangkan gaya komunikasi the dynamic style lebih banyak kedua yaitu di temukan sebanyak 30 kali kemunculan dengan indikator kemunculannya 32 untuk indikator bersifat agresif dan 32 untuk indikator ringkas & jelas.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Gaya komunikasi , vlog , farida nurhan , food vlogger
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
L Education > L Education (General)
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Communication Sciences
Depositing User: Intan Wiji Lestari
Date Deposited: 16 Jun 2020 21:56
Last Modified: 16 Jun 2020 21:56
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1099

Actions (login required)

View Item View Item