ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS E-SERVICE SHOPEE (Studi terhadap Konsumen Shopee di Kota Mojokerto )

Raharjo, Prastiyo and Setyariningsih, Eny and Rahayu, Rahayu (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS E-SERVICE SHOPEE (Studi terhadap Konsumen Shopee di Kota Mojokerto ). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRACK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan E-Commerce saat ini telah berkembang dengan cepat, beragam perusahaan yang bergerak dalam bidang ini berlomba-lomba untuk menguasai pangsa pasar yang ada, kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan ini sangat mempengaruhi kepuasan dan harapan oleh konsumen. E-Service atau layanan elektronik harus benar-benar diperimbangkan untuk bertahan dalam dunia e-commerce pada saat ini. Topik bahasan dalam penelitian ini fokus terhadap e-commerce Shopee.Penelitian ini dilakukan untuk mencari faktor – faktor yang mempengaruhi Kualitas Layanan Elektronik (E-Service) Shopee yang dirasakan konsumen Shopee menggunakan metode Analisis Faktor Eksploratory Reseach dengan temuan faktor awal sebanyak 32 faktor. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Mojokerto di 3 Kecamatan dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Dari hasil penelitian, diperoleh sebanyak 9 faktor baru terbentuk dengan 27 variabel baru yang ada didalamnya dengan tingkat nonredundant residual sebesar 148 (29%) yang mempengaruhi Kualitas E-Service Shopee

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Kualitas Pelayanan, E-Service Shopee
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Prastiyo Raharjo
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:29
Last Modified: 18 Jun 2020 15:29
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1173

Actions (login required)

View Item View Item