ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA JASA DI KLINIK IKFINA BANGSAL MOJOKERTO

Nur Cahyati, Wahyu Indah,51502030164 and Rahayu, Rahayu,0713056802 and Hidayat, M. Syamsul,0721057003 (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA JASA DI KLINIK IKFINA BANGSAL MOJOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
ABSTRAK 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[img]
Preview
Text
bab 1 wahyu.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 Wahyu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
BAB 3 Wahyu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text
BAB 4 Wahyu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 Wahyu.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN INDAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penyedia layanan kesehatan swasta saat ini dihadapkan dengan kondisi persaingan yang sangat ketat. Selain banyaknya jumlah pesaing usaha, kebijakan kesehatan yang diterapkan pemerintah juga semakin memperkecil peluang usaha layanan kesehatan swasta untuk berkembang karena banyaknya Puskesmas dan tersedianya layanan kesehatan gratis melalui program BPJS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi pengguna jasa di klinik Ikfina Bangsal Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain atau rancangan penelitian ini bersifat exploratory research. Sampel dalam penelitian ini adalah pasien Klinik Ikfina Bangsal Mojokerto sebanyak 120 responden. Analisa data yang digunakan adalah Analisis Faktor. Hasil penelitian menunjukkan nilai eigen value kelima faktor yang lebih dari 1 dan besarnya persentase kumulatif ketiga faktor sebesar 79.644 persen, dapat disimpulkan bahwa kelima faktor sudah cukup mewakili keragaman variabel - variabel asal. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 37.563 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 20.524 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 10.507 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 6.491 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 5 sebesar 4.558 persen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Faktor YangMempengaruhi Pengguna Jasa
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Wahyu Indah Nur Cahyati
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:08
Last Modified: 18 Jun 2020 15:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1202

Actions (login required)

View Item View Item