PENGARUH SIKAP, NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA LAYANAN BELANJA ONLINE (Studi kasus pada pengguna Shopee di Mojokerto)

Yahya, Fadlil Nur and Setyariningsih, Eny and Utami, Budi (2019) PENGARUH SIKAP, NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA LAYANAN BELANJA ONLINE (Studi kasus pada pengguna Shopee di Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Media pemasaran melalui internet atau sosial media lebih banyak diminati karena jangkauannya yang lebih besar dibandingkan dengan jaringan komersial lainnya. Meningkatnya transaksi berbelanja online di Indonesia tidak lepas dengan semakin banyaknya pemakai internet. Salah satu perusahaan e-commerce yang sukses dan berhasil dalam memanfaatkan peluang pasar e-commerce di Indonesia yaitu Shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang di ambil dari konsumen yang berbelanja online shop shopee di Mojokerto. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Variabel sikap (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar 6.386> t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.000. (2) Variabel Nilai (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar -0.336< t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.737. (3) Variabel Kepercayaan (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai t hitung variabel sebesar -3.278< t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.001. (4) Variabel Sikap, Nilai dan Kepercayaan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai Fhitung (13.854) > Ftabel (2.70) dengan tingkat signifikansi 0.000. Kata Kunci : Sikap, Nilai, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Fadlil Nur Yahya
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:28
Last Modified: 18 Jun 2020 15:28
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1215

Actions (login required)

View Item View Item